AM41 Victorinox Pisau Sabit Buah 6.7501 - Merah



"Victorinox 6.7501 Pisau Sabit Buah merupakan pisau pengupas serbaguna yang terbuat dari bahan stainless steel sehingga membuatnya tahan lama dan antikarat. Memiliki bilah pisau sedikit melengkung yang cocok dengan bentuk buah atau sayuran sehingga memudahkan Anda untuk memotong dan juga mengupas. Selain itu, pisau ini juga dibuat dengan desain yang ergonomis sehingga dapat memberikan kenyamanan saat Anda menggenggamnya.

Pisau Dapur Sabit untuk Kupas

Pisau dari Victorinox ini dirancang untuk memotong dan mengupas buah dan sayuran dengan mudah dan cepat. Dengan pisau ini Anda juga dapat membuat hiasan makanan dengan dekorasi yang cantik.

Material Stainless Steel

Pisau potong dari Victorinox ini menggunakan material stainless steel pada mata pisau sabitnya. Material ini membuat produk menjadi anti karat sehingga mudah dibersihkan. Anti karat juga membuat produk menjadi tahan lama sehingga Anda tidak perlu membeli barang yang sama dalam waktu dekat.

Desain Ergonomis

Victorinox 6.7501 Pisau Sabit Buah dirancang dengan pegangan yang terbuat dari karet sintetis, sehingga Anda akan merasakan pegangan yang ergonomis saat Anda menggunakannya sehingga tangan Anda tidak akan terasa pegal saat mengupas dan memotong."

Subscribe to receive free email updates: